---- Akikahan Daerah Sawangan Depok ~ Nur Aqiqah, Layanan Aqiqah keluarga bahagia..

Kamis, 09 April 2015

Akikahan Daerah Sawangan Depok

كُلُّ غُلاَمٍ رَهِينَةٌ بِعَقِيقَتِهِ تُذْبَحُ عَنْهُ يَوْمَ سَابِعِهِ وَيُحْلَقُ وَيُسَمَّي 
“Setiap bayi tergadai dengan aqiqahnya, disembelihkan (kambing) untuknya pada hari ke tujuh, dicukur dan diberi nama” [HR Abu awud, no. 2838, at-Tirmidzi no. 1522, Ibnu Majah no. 3165 dll dari sahabat Samurah bin Jundub r.a.. Hadits ini dishahihkan oleh al-Hakim dan disetujui oleh adz-Dzahabi, Syaikh al-Albani dan Syaikh Abu Ishaq al-Huwaini dalam kitab al-Insyirah Fi Adabin Nikah hlm. 97].

Assalamu'alaikum..kami nur aqiqah, jasa aqiqah Depok hadir membantu Anda yang ingin melaksanakan akikahan daerah Sawangan Depok. Kami hadir berpengalaman melayani segala kebutuhan akikah secara lengkap. Anda cukup menghubungi kami melalui telepon/sms di 0852 183 95370 atau bbm 282A2190. Kami siap melayani sesuai permintaan Anda.

Nur aqiqah Depok hadir untuk membantu Anda melaksanakan akikahan daerah Sawangan Depok dengan lebih mudah. Dengan pelayanan kami yang lengkap sehingga Anda tak perlu lagi repot pergi ke pasar membeli dan menyiapkan segala kebutuhan akikahan sendiri. Cukup percayakan kepada kami untuk segala urusan akikahan daerah Sawangan Depok. Kami membantu Anda memenuhi semuanya dengan lebih mudah.
Layanan akikahan daerah Sawangan Depok kami:
  • menyediakan kambing akikah yang sehat dan sesuai syariat dengan harga terjangkau
  • melayani akikahan mulai dari penyediaan kambing, penyembelihan, pengolahan hingga pengantaran
  • olahan kambing dapat disesuaikan dengan keinginan Anda
  • menyajikan masakan yang enak dan bebas bau prengus dengan proses pemasakan yang hygienis
  • pembayran tanpa dp
  • pesanan Anda bisa langsung kami distribusikan ke yayasan atau panti asuhan
Layanan akikahan daerah Sawangan Depok kami juga melayani nasi box akikah, paket akikah, jasa catering akikah, masakan akikah siap saji. Melayani dengan ramah, profesional dan terpercaya. Ibadah akikah menjadi lebih mudah bersama nur aqiqah.

Segera bagi Anda yang ingin melaksanakan akikahan daerah Sawangan Depok, kami siap membantu. Nur aqiqah memberikan kemudahan dalam pelayanan nasi box akikah daerah Sawangan Depok, paket akikah daerah Sawangan Depok, jasa catering akikah daerah Sawangan Depok, masakan akikah siap saji daerah Sawangan Depok. Membantu Anda memenuhi segala kebutuhan akikahan daerah Sawangan Depok dengan lebih mudah.

Tagged: , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews