---- Jasa Akikah di Depok ~ Nur Aqiqah, Layanan Aqiqah keluarga bahagia..

Kamis, 02 April 2015

Jasa Akikah di Depok: melayani kebutuhan akikah secara lengkap, tanpa dp
كُلُّ غُلاَمٍ رَهِينَةٌ بِعَقِيقَتِهِ تُذْبَحُ عَنْهُ يَوْمَ سَابِعِهِ وَيُحْلَقُ وَيُسَمَّي “Setiap bayi tergadai dengan aqiqahnya, disembelihkan (kambing) untuknya pada hari ke tujuh, dicukur dan diberi nama” [HR Abu awud, no. 2838, at-Tirmidzi no. 1522, Ibnu Majah no. 3165 dll dari sahabat Samurah bin Jundub r.a.. Hadits ini dishahihkan oleh al-Hakim dan disetujui oleh adz-Dzahabi, Syaikh al-Albani dan Syaikh Abu Ishaq al-Huwaini dalam kitab al-Insyirah Fi Adabin Nikah hlm. 97].
Assalamu’alaikum..kami hadir untuk Anda di Depok. Bagi Anda yang mencari jasa akikah di Depok, paket akikah di Depok, jasa catering akikah di Depok, jasa kambing akikah di Depok, segera hubungi kami. Kami siap membantu Anda melaksanakan akikah di Depok dengan lebih mudah.
Jasa aqiqah Depok hadir menjadi solusi Anda yang membutuhkan jasa akikah di Depok. Melayani kebutuhan akikah secara lengkap. Dengan bekerjasama dengan kami, Anda tak perlu repot menyiapkan segala kebutuhan akikah sendiri, kami hadir memenuhi semuanya untuk Anda. Berpengalaman melayani kebutuhan akikah di Depok melayani dengan ramah, profesional dan terpercaya.
Jasa akikah di Depok kami melayani:
– peneyediaan kambing akikah, pemotongan, pengolahan hingga pengantaran
– gratis biaya potong
– nasi box akikah dengan berbagai varian menu
– catering akikah
– paket akikah lengkap
– masakan enak dan bebas bau prengus
– pembayaran tanpa dp
– pesanan akikah dapat langsung disalurkan ke yayasan atau panti asuhan
Bagi Anda warga Depok, mari laksanakan akikah Anda, jangan tunda, kami siap membantu Anda. Cukup hubungi kami dan konfirmasikan pesanan Anda, kami siap melayani sesuai permintaan Anda. Inovasi jasa aqiqah Depok memberikan kemudahan, kenyamanan serta kepuasan dalam pelayanan paket akikah di Depok, jasa catering akikah di Depok, jasa kambing akikah di Depok dan jasa akikah di Depok.

Tagged: , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews