---- Jasa Aqiqah Daerah Pancoran Mas Depok ~ Nur Aqiqah, Layanan Aqiqah keluarga bahagia..

Sabtu, 04 April 2015

كُلُّ غُلاَمٍ رَهِينَةٌ بِعَقِيقَتِهِ تُذْبَحُ عَنْهُ يَوْمَ سَابِعِهِ وَيُحْلَقُ وَيُسَمَّي
“Setiap bayi tergadai dengan aqiqahnya, disembelihkan (kambing) untuknya pada hari ke tujuh, dicukur dan diberi nama” [HR Abu awud, no. 2838, at-Tirmidzi no. 1522, Ibnu Majah no. 3165 dll dari sahabat Samurah bin Jundub r.a.. Hadits ini dishahihkan oleh al-Hakim dan disetujui oleh adz-Dzahabi, Syaikh al-Albani dan Syaikh Abu Ishaq al-Huwaini dalam kitab al-Insyirah Fi Adabin Nikah hlm. 97].
Assalamu’alaikum..kami jasa aqiqah Depok hadir menjadi solusi Anda yang mencari jasa aqiqah daerah Pancoran Mas Depok. Kami berpengalaman melayani segala kebutuhan aqiqah di Depok secara lengkap. Dengan pelayanan dan pemesanan yang mudah membantu Anda yang ingin melaksanakan aqiqah dengan segera.
Jasa aqiqha Depok menjadi solusi Anda yang mencari jasa aqiqah daerah Pancoran Mas Depok. Layanan jasa aqiqah Pancoran Mas Depok kami lengkap dengan pelayanan yang handal dan profesional. Berpengalaman melayani segala kebutuhan aqiqah di Depok. Anda tak perlu repot membeli dan mengolah kambing aqiqah sendiri. Percayakan kepada nur aqiqah. Insya Allah ibadah aqiqah menjadi lebih mudah dan lancar.
Kami menyediakan berbagai kebutuhan aqiqah di Depok, jasa catering aqiqah, nasi box aqiqah, paket aqiqah, masakan aqiqah siap saji. Anda hanya perlu menghubungi kami lewat sms/telpon/whatsapp/bbm di 0852 183 95370 atau 282A2190. Kami merespon cepat pesanan jasa aqiqah daerah Pancoran Mas Depok Anda. Tak perlu menunggu waktu lama untuk memesan aqiqah daerah Pancoran Mas Depok, kami melayani jasa aqiqah daerah Pancoran Mas Depok dengan mudah dan cepat.
Jasa aqiqah daerah Pancoran Mas Depok kami melayani:
1. kambing aqiqah sehat dan sesuai syariat
2. harga kambing aqiqah terjangkau murah
3. gratis biaya potong
4. olahan kambing aqiqah dapat disesuaikan dengan keinginan Anda (sate,gulai,sop,semur atau tongseng)
5. masakan enak dan bebas bau prengus
6. pembayaran tanpa dp, bayar ketika pesanan aqiqah Anda tiba
Nur aqiqah memberikan solusi kemudahan dalam pelayanan jasa catering aqiqah daerah Pancoran Mas Depok, nasi box aqiqah daerah Pancoran Mas Depok, paket aqiqah daerah Pancoran Mas Depok, masakan aqiqah siap saji daerah Pancoran Mas Depok serta jasa aqiqah daerah Pancoran Mas Depok.

Tagged: , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews