---- Tempat Aqiqah Tapos ~ Nur Aqiqah, Layanan Aqiqah keluarga bahagia..

Selasa, 07 April 2015

Tempat Aqiqah Tapos: melayani secara lengkap, menyajikan masakan yang enak dan bebas bau prengus tanpa dp
كُلُّ غُلاَمٍ رَهِينَةٌ بِعَقِيقَتِهِ تُذْبَحُ عَنْهُ يَوْمَ سَابِعِهِ وَيُحْلَقُ وَيُسَمَّي
“Setiap bayi tergadai dengan aqiqahnya, disembelihkan (kambing) untuknya pada hari ke tujuh, dicukur dan diberi nama” [HR Abu awud, no. 2838, at-Tirmidzi no. 1522, Ibnu Majah no. 3165 dll dari sahabat Samurah bin Jundub r.a.. Hadits ini dishahihkan oleh al-Hakim dan disetujui oleh adz-Dzahabi, Syaikh al-Albani dan Syaikh Abu Ishaq al-Huwaini dalam kitab al-Insyirah Fi Adabin Nikah hlm. 97].
Assalamu’alaikum..kami jasa aqiqah Depok hadir untuk melayani Anda yang mencari tempat aqiqah Tapos. Kami berpengalaman melayani segala kebutuhan aqiqah di Depok secara lengkap. Anda cukup hubungi kami melalui sms/telepon di 0852 183 95370 atau bmm 282A2190. Kami siap melayani sesuai permintaan Anda.
Jasa aqiqah Depok hadir menjadi solusi tempat aqiqah Tapos. Memberikan kemudahan kepada Anda yang ingin melaksanaknan aqiqah dengan pelayanan kami yang lengkap. Anda tak perlu lagi repot menyiapkan segala kebutuhan aqiqah sendiri, percayakan kepada kami untuk segala urusan aqiqah di Depok. Kami membantu Anda memenuhinya dengan lebih mudah.
Tempat aqiqah Tapos kami melayani:
>penyediaan, penyembelihan, pengolahan hingga pengantaran kambing aqiqah
>menyediakan kambing aqiqah yang sehat dan sesuai syariat dan disembelih sesuai syariat
>harga kambing aqiqah terjangkau murah
>gratis biaya potong
>olahan kambing aqiqah dapat disesuaikan dengan keinginan Anda(sate, sop, gulai, tongseng, semur)
>menyajikan masakan yang enak dan bebas bau prengus
>pembayraan TANPA DP
>bagi Anda yang berminat pesanan aqiqah Anda bisa langsung kami distribusikan ke yayasan atau panti asuhan
Tempat aqiqah Tapos kami juga melayani Anda yang membutuhkan nasi box aqiqah, paket aqiqah, maskaan aqiqah siap saji, jasa catering aqiqah. Memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin melaksanakan aqiqah di Tapos. Konsumen kami telah membuktikannya.
Tunggu apalagi?Masih binguung cari tempat aqiqah Tapos?Jangan tunda aqiqah Anda, nur aqiqah hadir melayai segala kebutuhan aqiqah Anda. Kami melayani nasi box aqiqah Tapos, paket aqiqah Tapos, masakan aqiqah siap saji Tapos, jasa catering aqiqah Tapos serta tempat aqiqah Tapos.

Tagged: , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews